Sunday, July 24, 2016

KUMPULAN APLIKASI INTERNET GRATIS




          Sekarang sedang marak sekali di Group² Facebook atau komunitas² yang ber-internetan secara gratis dengan modal hanya kartu perdana dan aplikasi android. Setiap orang pasti akan suka yang nama nya GRATIS hehe, siapa coba orang yg gak mau gratisan :D. Supaya kita bisa ber-internetan gratis pasti ada syarat² nya, langsung saja apa syarat² nya itu.



Untuk ber-internetan gratis kamu harus punya:
  1. Kartu Perdana
  2. Handphone Android pastinya dengan jaringan 3G atau 4G 
  3. Aplikasi android
  4. Niat bisa ber-internetan gratis
  5. Kesabaran
  6. Profesional

          Nah sekarang kita tahu apa syarat² untuk bisa ber-internetan gratis, selanjutnya kita akan membahas aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa untuk ber-internetan gratis itu.



Dibawah ini adalah kumpulan aplikasi² untuk bisa ber-internetan gratis:

  1. HTTP Injector
  2. Psiphon
  3. OpenVPN
  4. KPN Tunnel
  5. NetLoop
  6. Hideman VPN
  7. Super VPN
  8. Vortex VPN
  9. Droid VPN
  10. Private Tunnel VPN

            Dan itu lah sebagian aplikasi² internet gratis, masih banyak aplikasi gratis yang lain nya asalkan kamu bisa memakainya ThinkSmart and Profesional dalam menggunakan internet gratis.

          Sampai disini dulu ya, mungkin lain kali saya akan membahas trik-trik nya untuk ber-internet gratis di post selanjut-nya jadi pantau terus ya Blog Ilmu Kang Heri. Sampai jumpa kembali...




This Is The Newest Post

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,,

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!
EmoticonEmoticon