Monday, October 26, 2015

Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android

Tags

Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android – Oprasi system Android yaitu system oprasi yang sangat canggih pada era saat ini yang sudah terkenal di seluruh dunia. Har tersebut di karenakan banyaknya dukungan dari berbagai perusahaan gadget yang besar. Karena perusahaan yang menciptakan gadget canggih tersebut berani meluncurkan perangkat gadget menggunakan OS open source tersebut.

Tidak Cuma itu saja, pada Oprasi system Android ini juga telah banyak di gemari oleh kalangan masyarakat karena membantu dalam penggunaannya pada saat menggonta ganti tampilannya. Yam aka dari itu apa bila pengguna gadget dengan OS android tersebut bosan bisa di gonta ganti sesuai keinginan untuk mempercantik tampilannya, Nah, bagai mana kah cara agar bisa mempercantik tampilan pada smartphone android anda. Simak terus triknya di bawah ini.




Pertama anda bisa juga mengganti tampilan dengan menggunakan aplikasi Lockscreen yang tentunya sudah terkenal dan dan mungkin di antara pengguna Smartphone android sudah mengetahuinya. Tanpa mengganti lock screen bawaan pabriknya tidak begitu istimewa. Nah maka dari itu bagi anda yang sudah bosan dengan tampilan bawaan smartphone Android , silahkan coba aplikasi di bawah ini untuk mengganti tampilan interface pada smartphone android kalian.

Holo Locker App
Aplikasi yang pertama ini akan menghadirkan tampilan bermacam – macam tema yang bisa anda ganti dengan sesuai keinginan pada bagian Screen Locker. Tidak Cuma itu saja, pada aplikasi tersebut juga telah menyuguhkan empat shortcut dan juga desain yang sudah kebanyakan mirip dengan oprasi system Android Jelly Bean. Download Aplikasinya silahkan kunjung di play store android smartphone anda.

Go Locker App
Nah, untuk aplikasi yang kedua ini, termasuk salah satu produk developer yang sudah lumayan terkenal di google play store. Pasalnya anda akan di suguhkan oleh koleksi tema untuk member keamanan mengunci Screen pada smartphone Android yang anda punyai. Untuk mengunduh aplikasi tersebut silahkan anda kunjungi di play store pada smartphone android anda.

Photosphere
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat wallpaper bergerak dengan menggunakan fotosfer atau 360 derajat panorama . dan pada aplikasi fotoshpere ini juga telah menawarkan berbagai wallpaper yang bisa anda unduh secara free/gratis. Jika anda berminat untuk memiliki aplikasi tersebut, silahkan download aplikasinya di play store smartphone android anda.

Go Launcher EX
Go launcher EX adalah aplikasi launcher yang sederhana dan juga fleksibel. Pada aplikasi tersebut ada berbagai pengaturan yang bisa anda rubah menjadi penampilan smartphone android anda lumayan ciamik. Tidak Cuma itu saja pada aplikasi tersebut juga banyak sekali tema yang bisa anda download secara gratis dan juga berbayar. Aplikasi Go launcher ini telah mendukung fitur ikon dan gaya gulir yang akan membuatnya ciamik untuk smartphone android anda.

Nah, demikianlah aplikasi – aplikasi untuk mempercantik tampilan smartphone android anda, semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda yang sudah bosen pada tampilan smartphone bawaan pabriknya.

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,,

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!
EmoticonEmoticon