Monday, October 26, 2015

5 Aplikasi Browser Paling Cepat Terbaru

Tags

5 Aplikasi Browser Paling Cepat Terbaru – Seperti yang kita ketahui Smartphone adalah ponsel cerdas dan tercanggih saat ini , namun jika Aplikasi browser yag digunakan tidaklah mumpuni pastinya bakal menghambat laju dari ponsel tersebut. Nahh, sesuai dengan itu kami redaksi dari Livetekno ingin berbagi sedikit uasan yang membahas tentang Aplikasi browser mana saja yang dinilai memiiliki kuaitas terbaik dan yang tidak kalah penting adalah performa dari kecepatan yang diperolehnya.

Mengingat sekarang sagat banyak sekali telah tersedia di Google Play Store selaku Gembong asli dari Android yang menawarkan Aplikasi browser yang dapat kita rasakan, namun lebih jauh melangkah kita juga dibingungkan karena saking banyaknya yakni mana ynag memiliki kecepatan paling optimal ?



Dengan ulasan inilah kami akan membantu anda dalam menjawab pertanyaan tersebut , kira-kkira Apliaksi browser apa saja ya yang memiliki performa paing unggul terbaru ini ? simak terus ulasan kami yang berjudul 5 Aplikasi Browser Paling Cepat Terbaru ini.

5 Aplikasi Browser Paling Cepat Terbaru

  • UC Browser Mini

Pertama sebagai Aplikasi Browser terbaik dipegang oleh UC Browser Mini, dimana hanya memiliki ukuran sangat minim yakni 1,1MB namun untuk performa yang kita dapatkan sangat mumpuni dan memuaskan. Bisa dibilang untuk UC Browser Mini ini adalah kecil-kecil cabe rawit ,apa lagi untuk fitur yang dibawanya juga sangat lengkap dan canggih.


  • Opera Browser

Selanjutnya terdapat Aplikasi browser dengan nama yang tidak asing kita dengar yakni Opera Browser, Aplikasi browser yang teah lama sukses pada PC atau komputer ini patut sekali kita acungi jempol karena untuk Smartphone sendiri juga memberikan berbagai fitur tidaka kalah lengkap dengan yang terdapat pada PC, dan yang tidak lupa satu ini kelebihan yang dimiliki oleh Opera Browser yaitu memiliki kecepatan yang wush wush sehingga nyaman sekali digunakan.


  • UC Browser

Bila yang prtaa tadi adalah versi mini , kali ini UC Browser dengan ukuran yang sepantasnya juga masuk ada daftar Aplikasi Browser tercepat saat ini , Bukti nyata yang terlihat dari Aplikasi UC Browser ini adalah telah di unduh oleh jutaan masyarakat Indonesia. Namun hal tersebut bukan alasan utama UC Browser ini menjadi yang tercepat namun fitur yang canggih dan lengkap adalah alasan berikkutnya kenapa Aplikasi browser ini sangat banyak diminati oleh jutaan orang.


  • Dholpin Browser

Selanjutnya yang juga tidak kalah cepat dengan aplikasi yang sudah kita sajikan di atas adalah Dholpin Browser. Aplikasi yang berlambangkan lumba-lumba ini memang tidak diragukan lagi untuk kecepatan yang dimilikinya terlebih lagi fitur yang dibawanya sangat cocok dan sesuai dengan Smartphone yang telah beredar saat ini seperti Tablet ataupun Pablet.


  • Chrome Browser
Yang Terakhir adalah Aplikasi browser kawakan yang telah lama kita kenal pada sektor Komputer atau PC yakni Chrome Browser. Aplikasi Chrome Browser ini tidak membuang peluang yang saat ini sangat dominan di dunia yaitu membuat AplikasiChrome Browser khusus untuk Smartphone yang dibekali dengan fitur yang tidak kalah canggih dengan browser yang terdappat pada PC. Ukuran yang minim dan tampilan yang khas adalah alasan banyak untuk menggunakan Browser yang satu ini.

Demikian ulasan yang dapat kammi sampaikan mengenai 5 Aplikasi Browser Paling Cepat Terbaru, semoga dengan terdapatnya tullisan kami di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca semua terima kasih.

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,,

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!
EmoticonEmoticon