Monday, October 26, 2015

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Terpopuler dan Terbaik Masa Kini

Tags

Daftar Aplikasi pemutar musik terpopuler dan terbaik Masa Kini – Kali ini livetekno akan memberikan beberapa rekomendasi media player untuk Windows. Bagi anda yang masih belum mengetahui apa sih media player itu ? Nah, media player iyu adalah alikasi atau sebuah program untuk menjalankan suatu konten multimedia seperti pemutar musik, pemutar video dan juga lainnya. Nah, berikut adalah daftar pemutar musik yang banyak di gunakan pada oprasi sistem Windows pada PC. Dengan adanya daftar pemutar musing ini anda bisa memilih dengan sesuai keinginan anda untuk di terapkan pada pc/laptop untuk memutar video, musik dan juga lainnya. Ya, langsung saja tidak usah basa – basi lagi lihat aplikasinya di bawah ini.


DAPlayer
DAPlayer adalah Aplikasi terbaik untuk memutar video. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis dengan ukuran yang bisa di katakan cukup enteng di oprasikan. Dalam aplikasi tersebut sudah di suguhkan banyak sekali fotmat – format yang mendukung keperluan anda dengan kualitas tinggi. Keunggulan pada aplikasi DAPlayer ini lumayan cukup banyak, Namun yang paling menonjol ialah penggunaan fideo dan Codec audio yang berjumlah lebih dari 400. Ya dengan adanya Codec Audio tersebut anda tidak usah menggunduh Codec yang telah hilang.

KMPlayer
KMPlayer adalah aplikasi pemutar video, namun pada aplikasi tersebut juga mampu memutar audio dengan proses yang ringan. Aplikasi tersebut sudah mendukung format ASF, FLV, AVI, MKV, MWV, AVS dan masih banyak lagi fotmat – format yang telah di dukung pada aplikasi tersebut. Kelebihan lainnya pada aplikasi tersebut yakni telah mengusung tampilan minimalis, sehingga anda bisa memutar video dengan lancar tanpa hambatan. Aplikasi ini juga mengusung fitur visualisasi, dengan pilihan pemutar plug-in yang akan memudahkan penggunanya.

Zoom Player
Aplikasi Zoom Player adalah aplikasi yang di khususkan untuk Windows PC. Zoom Player ini juga telah mengusung dua jenis Zoom Player yakni Zoom Player yang mengusung sistem yang sederhana atau bisa di sebut juga dengan biasa – biasa saja dan Zoom Player dengan Tweking dan kustomisasi yang terbuka dan bisa anda rubah secara manualisasi.

Real Player Cloud
Real Player Cloud adalah sebuah aplikasi yang di gunakan untuk mengatur koleksi video, musik, gambar maupun streaming konten video yang kamu miliki. Aplikasi ini juga pas untuk anda. Jika anda menggunakan aplikasi tersebut, maka aplikasi tersebut secara otomatis akan memindai dengan segera konten music, video dan gambaryang ada pada komputer anda. Anda juga bisa mengaturnya secara manual juga.

VLC Media Player
VLC Media Player ini adalah Aplikasi yang di fungsikan untuk memutar video maupun musik yang masuk dengan semua format, maka pilihan yang tepat untuk anda adalah VLC Media Player. Karena aplikasi tersebut mempunyai sistem yang sangat stabil di antara aplikasi lainnya.

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,,

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!
EmoticonEmoticon