Kumpulan gambar sampul FB keren

           

                 Malem sobat bloger waduh baru balik dari bandung nih sobat nganterin sodara mau nikah kali aja cepet dapet jodoh aminnn..  walaahh ko malah curhat, lanjut ke topik kali ini kang heri bakalan share tentang gambar-gambar sampul FB, ada pepatah mengatakan "Amalkanlah Ilmu itu walau satu ayat". Sobat blogger yang anda ketahui bahwa ukuran-ukuran gambar untuk sampul FB itu harus sistem matis, ya elaahh bahasanya hahaha...

               Ukuran untuk gambar sampul FB itu 851 x 315, nah disini biar sobat ga cape-cape buat gambar yang bagus trus biar ga utak-atik ukurannya, nih kang heri kasih yang instan langsung siap pakai tinggal pasang gambar sampulnya ke FB agan sekalian ya walaupun sedikit tapi apa salah nya kita bagi-bagi ilmu, mulai lagi deh ceramahnya.

               Udah ah tancap ja nih gambar-gambar sampul FB keren....



















































                Nah kalo buat gambar sampul yang satu ini cuma iseng aku aja, yang mau bikin kaya gini gampang ko, sobat baca bismillah dulu trus siapin teh manis / kopi trus makanan ringan rokok marlboro sebungkus dan sobat buat sendiri deh tuh gambar,,  hahahaha..
selamat berkreasi sobat blogger....




 

                  Udah dulu ya, dah malem nih lom tidur seharian, wkwkwk.. Selamat belajar dan jangan lupa gali lah ilmu sampai hari tua...